3 Solusi Untuk Pengguna Windows XP Setelah 8 April 2014

Pada tanggal 8 april kemarin Microsoft tidak lagi mensupport pengguna Windows XP. Hal itu mengakibatkan potensi terkenanya virus menjadi lebih tinggi yaitu 4 kali lipat. Disini saya akan memberi tips untuk mengatasi masalah tersebut :
        »» Upgrade ke Windows 8 
Microsoft telah mengalami beberapa evolusi dari masa ke masa sejak zaman XP. Pertama kali Vista, kemudian datang Windows 7 yang seharusnya memiliki fungsi yang sama seperti pendahulunya Windows XP. Setelah itu datanglah Windows 8 yang memiliki fitur yang canggih berupa layar sentuh, fast booting dll. Upgrade ke Windows 8 adalah hal terbaik jika anda masih ingin menggunakan Microsoft. Tetapi itu hanyalah strategi microsoft agar penggunanya tetap menggunakan produknya. 
       »» Ganti OS Selain Produk Microsoft 
Windows XP adalah OS dari microsoft yang paling ringan dan tidak perlu speksifikasi tinggi untuk menjalankan OS tersebut. Tetapi sekarang sirna karena microsoft tidak mengsupportnya lagi Windows XP sejak tanggal 8 April kemarin. Jika anda ingin upgrade OS juga harus memiliki spesifikasi yang mumpuni agar tidak ngelag atau hank. Saran saya anda menggunakan Mac OS
.       »» Tetap Menggunakan Windows XP
 Jika anda tidak ingin mengikuti kedua tips saya tadi, solusi saya selanjutnya adalah tetap menggunakan Windows XP dengan konsekuensi 4 kali lipat bahaya jika anda terkena virus. Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menginstal Deep Freeze dengan reboot to restore capabilities dan menginstal Anti Virus terupdate. Sekian Tips dari saya :)
Title : 3 Solusi Untuk Pengguna Windows XP Setelah 8 April 2014
Description : Pada tanggal 8 april kemarin Microsoft tidak lagi mensupport pengguna Windows XP. Hal itu mengakibatkan potensi terkenanya virus menjadi ...

0 Response to "3 Solusi Untuk Pengguna Windows XP Setelah 8 April 2014 "

Post a Comment